Kegiatan Maulid Nabi, LOKETA dan BULBA

Assalamualaikum Wr Wb




Saya Sylvia Riezha dari kelas 8G no absen 33 akan memaparkan kegiatan Loketa dan Bulba yang diselenggarakan pada hari Senin 26 Oktober 2020. Kegiatan yang diadakan SMP Labschool Jakarta pada hari Senin 26 Oktober 2020. Kegiatan yaitu peringatan Maulid Nabi, Loketa, dan Bulba yang dilaksanakan melalui Virtual dari zoom.

Diawal hari kita melakukan acara yang pertama pada pukul 07.00 pagi yaitu Maulid Nabi, pertama kita mendengar tilawah dan sari tilawah dari ROHIS, sambutan dari POMG, Kepala Sekolah SMP Labschool jakarta dan BPS. Setelah itu kita diberi materi dari Ustad Usaid Rahma yang sangat bermanfaat.

 

           Setelah Maulid Nabi yaitu lomba Loketa dan Bulba, aacara tersebut dimulai pukul 8.50 dan sebelumnya kita diberi istirahat selama 45 menit untuk mengyiapkan bagi yang lomba.kita pun pindah zoom sesuai lomba yang kita ikuti, ataupun yang tidak mengikuti lomba boleh melihat lomba-lomba yang lain. Aku mengikuti lomba E-poster dan mengikuti lomba tersebut, Sampai pukul 10.30 sesudah mengumpulkan poster tersebut kita berpindah zoom dimana kita dibolehkan menonton debat.  saya menjadi supporter dan menuju ke Zoom yang tadi digunakan untuk acara maulid nabi. Lomba tersebut adalah lomba yang cukup menarik untuk ditonton, lomba tersebut adalah loba debat dari Bulba. Terdapat dua kubu yang beda pada tiap topik yang dibagi. Topik favorit saya adalah “Apakah Menghapus UN Pilihan Tepat ?”. Aku yakin banyak yang menyukai lomba ini. Kegiatan Loketa dan Bulba ditutup oleh lomba debat dengan spektakuler. Sekian rangkuman pengalaman saya dengan kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2020. Semoga pengalaman saya pada tanggal tersebut dapat memuaskan anda yang membaca. Sekian dari saya, dan terima kasih telah membaca








Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Liburan Lebaran saat Pandemi

Invita dan Wisata Edukasi Labs

Rangkuman INFTIK