Pengalaman hari masuk 13 Juli


Halo semua. nama aku Sylvia Riezha Tiara. R kelas 8G Absen 33.


Jadi hari ini saya akan menceritakan pengalamanku di hari pertama sekolah tanggal 13 Juli.

Dihari pertama sekolah sangat berbeda dari yang biasanya, yang seharusnya kita bisa bertemu dengan teman dan guru secara langsung di sekolah sekarang kita hanya bisa bertemu dengan mereka lewat layer,  mulai 13 juli kita tidak lagi pulang jam 3, sekarang kita pulang jam 12 karena pandemi ini. Tapi sayangnya kita tidak bisa mengikuti aktivitas setelah sekolah seperti eksul secara langsung. 

 

Perasaan saat duduk dibangku kelas dan belalar bersama disatu tempat, berbincang secara langsung yang tidak perlu melihat layar, tapi disaat seperti ini kita tidak bisa. Karena itu kita semua harus belajar melalui video chat atau zoom untuk bertemu dan belajar.

 

Dihari pertama sekolah aku masuk zoom telat karena zoomnya tidak bisa dibuka, akhirnya aku ketinggal saat perkenalan melainkan mendengar pembicaraan Pak Adi., Suasananya berbeda karena kita tidak bertemu langsung dengan teman-temanku.

 

Kita pun diberi tugas Bahasa Indonesia y aitu membuat Instagram story tentang manfaat Bahasa Indonesia, tugasnya seru menurut ku karena aku suka meng edit, dipelajaran lenjutnya kita belajar Prakarya, pelajaranya seru dan gurunya membuat pelajaranya lebih seru, setalah pelaharan itu kita melanjutkan pelajran seni budaya, kita pun dijelaskan tentang cara menggambar secara realistik, menurutku  tidak terlalu mudah karena kita harus membuatnya semirip mungkin dengan model yang kita gambar.

 

Saat selesai pelajaran yang ke 2 kita diberi istirahat selama 20 menit, setelah istirahat kita belajar Penjas dengan gurnya, pelajaran dihari ini pun selesai, dengan senang aku bertemu dangan teman-temanku di kelas 8, walaupun aki tidak bertemu langsung dengan mereka.

 

Karna itu diblog ini saya akan mengatakan bahwa kita harus  berterima kasih untuk guru-guru yang sudah berusaha untuk mangajarkan kita walaupun tidak bertemu secara langsung, saya sebagai murid sangat berterima kasih untuk apa yang guru-guru telah lakukan  dimasa pandemi ini, semoga kita semua sehat agar bisa melaksanakan pembelajaran jarak jauh dengan baik.

 

Saya harap yang terbaik untuk kita semua agar semoga sehat dan bisa melakukan kehidupan sehari-hari yang baik, dan semoga pandemi ini bisa cepat selesai agar kita semua bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, agar bisa kesekolah tanpa menghawatirkan apa-apa, bisa kembali belajar seperti biasa, bertemu dengan guru-guru dan teman-teman tidak lagi perlu melihat layar.

 

Terima kasih sudah membaca blogku.

 

Comments

Popular posts from this blog

Liburan Lebaran saat Pandemi

Invita dan Wisata Edukasi Labs

Rangkuman INFTIK